PhotoCollage_1592964113531_copy_700x450

Sekda Kabupaten Buru Pimpin Sertijab, Ini Kadis Yang Berganti

Namlea, Radar Tipikor.com – Sekda Kabupaten Buru pimpin Serah Terima jabatan (Sertijab) Kadis Pertanian dan kadis Koperasi dilakukan di dua tempat berbeda, Rabu 24 /6/2020

Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Buru, Ilyas Bin Hamid, SH,.MH. Serah terima jabatan tersebut menggantikan Kadis Pertanian yang lama Buyung dan digantikan oleh kadis yang baru Nurain Warhangan

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Kantor Pertanian Kabupaten Buru. Sedangkan, kadis Koperasi yang lama Drs. Hadi Azak ladi digantikan oleh Drs. Abu Mony. .M.Si, serah terima jabatan, Berlansung di Aula Dinas Kopersi Kabupaten Buru.

Sambutan dari Sekda Kabupaten Buru, Ia menyampaikan terimakaih yang sebeser beseanya bahwa hari ini saya dapat Melaksanakan pelantikan dimana harus giat dan betul betul bekerja sesuai tupoksi masing-masing, dan tetap mengikuti arahan baik itu dari Bupati atau Pemerintah pusat, agar semua wacana dapat berjalan dengan mulus ungkap nya.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh mantan kadis koperasi yang lama menjabat mengatakan, saya kadis Koperasi yang terlama memimpin dinas ini, harus pintar melobi lobi ke pusat, ungkap mantan kadis yang sekarang sudah menjabat Asisten II, (Abas R. Pelu).

(Rilis/Fer)