IMG-20200623-WA0045_copy_700x400

Ketua KNPI Menyerahkan Bantuan Masker ke Polres Pulau Buru

Namlea, RADAR TIPIKOR.COM-Dalam Menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang 74, Kapolres Pulau Buru, AKBP Rizky Purnama Kertapti, S.I.K.M.Si menerima Penyerahan Masker sebanyak 750 Buah, oleh ketua KNPI Kabupaten Buru. Al Muhajir, Miru.

Ketua KNPI, Al Muhajir Miru. ditemani 6 rekan -rekan dari KNPI. Menyerahkan Masker Berlogo Salawaku Amrina logo POLDA MALUKU.dan Logo KNPI, dan Diterima lensung oleh Kapolres Pulau Buru. AKBP Rizky Purnama Kertapati S.I.K M,Si. dan di Damping Kasat intel, Iptu Sirilus Atajilam. Kasubag Humas polres pulau Buru, Ipda zulkifli Asril, di lobi Mapolres Pulau Buru.
23/6/2020.

Kapolres Pulau Buru mengatakan, atas mengucapkan terimakasih kepada ketua KNPI dan rekan rekan KNPI atas Bantuannya, atas Kepedulianya Terhadap Polres Pulau Buru, Terutama dalam Mendukung Kegiatan Hari Ulang Tahuan Bhayangkara yang ke 74.

“Bagi kami Pribadi ini menunjukan Polres Pulau Buru sangat di cintai oleh nasyarakat, dan saya sangat mengapresiasi, Saya atas nama pribadi atas nama oimpinan POLRES Ber terimakasih yang Sebesar besarnya, atas perhatian dan dukungan. Moga kedepan kita bisa bekerja sama, tetap bisa menjaga jomitmen yang kita jalani selama ini untuk menjaga setuasi aman, Kamtibmas dijajaran Polres Pulau Buru,” ungkapnya.

“Bantuan masker ini sebnyak 740 buah akan di bagikan bersama baksos lainnya kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghentikan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Rilis/fer)