IMG_20200623_183734_copy_700x400

Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Way Kanan, RadarTipikor.com – Polres Way Kanan adakan serah terima jabatan Kasatreskoba di Lapangan Apel yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Binsar Manurung ,SH.S.IK,M.Si . Selasa (23/6)

Serah terima Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Way Kanan dari AKP I MADE INDRA WIJAYA SH kepada AKP FIRMANSYAH, SH, MH di Lapangan Apel kegiatan ini menyesuaikan dengan standar covid 19 dengan jaga jarak dan pengunaan masker.

Upacara dihadiri ,Kapolres Way Kanan
,Waka Polres Way Kanan
,Para Kabag dan Kasat Polres Way Kanan
,Kapolsek Jajaran Polres Kanan
,Anggota Polri dan ASN Polri Polres Way Kanan.

Upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan Yaitu Kesan – kesan pejabat lama, Perkenalan pejabat baru
,Sambutan dan arahan Kapolres Way Kanan, Penyerahan cinderamata.

Kepolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung ,SH.S.IK,M.Si .dalam sambutannya mengatakan seiring dengan pelaksanaan upacara Sertijab hari ini, saya selaku Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serta terima Jabatan.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan AKP I Made Indra Wijaya, SH telah menjabat Kasatreskoba selama 11 Bulan, tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran , saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

” Saya atas nama Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian saudara berikan selama ini untuk Polres Way Kanan dan Selamat bertugas di kesatuan yang baru sebagai Kasatreskoba Polres Tanggamus.” Ujar AKBP AKBP Binsar Manurung ,SH.S.IK,M.Si .

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas Kepada pejabat yang baru AKP Firmansyah,SH , saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja Polres Way Kanan, laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dari pengalaman AKP Firmansyah,SH selama ini merupakan perwira yang berpengalaman di dunia narkoba, sejak di tugas di Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung , masyarakat Way Kanan berharap narkoba di Bumi Ramik Ragom dapat di hilangkan.
Laporan ( Jamatus )