IMG-20200619-WA0020_copy_700x400

Polres Enrekang Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

SULSEL, RADAR TIPIKOT.COM – Polda Sulsel dan Polres Jajaran dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -74 menggelar kegiatan yang bersifat Sosial salah satunya adalah donor darah.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kondisi sekarang ini

Seperti halnya yang dilakukan Polres Enrekang melaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 74, Kamis (18/06/20).

Kegiatan tersebut diikuti 40 personil Polres Enrekang termasuk Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo S.IK., dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang turut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya.
Acara terlaksana bekerjasama dengan tim medis dari RSUD Massenrempulu dan PMI Enrekang

“Hari ini kita melakukan kegiatan donor darah yang kaitanya dengan hari Bhayangkara ke-74. Selain donor darah, kita juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya,” kata AKBP Endon Nurcahyo S.IK.

Menurutnya, darah hasil donor tersebut akan disumbangkan kepada PMI Enrekang untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.

“Mudah-mudahan darah ini bisa membantu ketersedian stok darah di PMI, dan bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam momen tersebut, Kapolres Enrekang berterimakasih kepada personel Polres dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang turut mensukseskan kegiatan tersebut, dengan harapan kegiatan tersebut menjadi amal Ibadah bagi pendonor.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota baik personel Polres dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga mendapat pahala dari Allah,” tukas Endon Nurcahyo. (**)