IMG-20200618-WA0005_copy_700x375

Bantu Warga Terdampak Covid, Sat Brimob Polda Maluku Kembali Dirikan Dapur Umum

NAMLEA, RADAR TIPIKOR.COM – Personil Kompi 3 Batlyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kembali mendirikan Dapur Umum di wilayah Kabupaten Buru guna membantu masyarakat yang terkena dampak wabah covid 19.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan beberapa kalinya oleh anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor dan hari ini sebanyak 200 Nasi Dos kembali dibagikan ke seputaran masyarakat Kota Namlea.

Kegiatan dapur lapangan ini sekaligus sebagai rangkain kerja bukti nyata rasa peduli Satuan Brimob kepada masyarakat terlebih pada situasi pandemic Covid-19 saat ini.

Dijelaskan Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H., Kegiatan ini adalah perintah lansung dari saya kepada seluruh jajaran termasuk di Wilayah Kab. Buru untuk dapat turut membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 Karena kita bagian dari rakyat” tuturnya.

Dikesempatan lain Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata menyatakan bahwa kegiatan dapur lapangan ini sudah berulang kami laksanakan dan ini akan terus berkesinambungan selama wabah Covid 19 masih mewabah di Negeri kita.

“Ini merupakan perintah dari Satuan atas dimana kami dituntut untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada basudara semua yang terkena dampak Covid 19, teristimewa yang ada di wilayah Pulau Buru ini,” jelasnya

“Disetiap kesempatan kami selalu mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta jangan lupa untuk selalu memanjatkan doa,” pungkasnya. (Fer)