IMG-20200613-WA0036_copy_700x400

Perangi Pandemi Covid, DPC-PPP Buru Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

NAMLEA, RADAR TIPIKOR.COM – Bersama anggota dan pengurus ketua DPC PPP Kabupaten Buru membagikan masker dan hanitazer kepada warga masyarakat Kota Namlea, Sabtu 13/6/2020.

Dalam kegiatan kegiatan sosial peduli ini, pembagian masker dan handnitizer ini kepada warga sebanyak 1.000 botol Handnitizer, 2000 Masker serta 2000 sarung tangan yang dibagikan kepada warga di berada seputaran TPQ AZUQRIA dan PASAR INPRES Namlea.

Menurut Ketua DPC PPP Azis Hentihu SE kepada Radar Tipikor, tujuan dari pembagian masker dan handnitizer adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, juga sesuai anjuran pemerintah agar setiap masyarakat wajib memakai masker, sehingga terhindar dari COVID-19.

“Pembagian masker dan handnitizer serta sarung tangan, merupakan lanjutan aksi Covid -19 DPC PPP peduli yang sebelumnya telah dilaksanakan sebelum Lebaran,” ucapnya

“Kita juga telah mengadakan pembagian sembako sebanyak empat ton kepada warga,” tambah Azis

Asiz mengungkapkan jika masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dalam menghadapi Pandemik Covid – 19.

Menurutnya, kebutuhan itu tidak mutlak juga harus terus dibebankan ke pemerintah Kabupaten Buru. Karena itu, dirinya berharap semua pihak terkait untuk saling membahu mengulurkan tangan memberi bantuan kepada masyarakat, baik partai politik, pengusaha dan lainnya

Saya sangat mengapresiasi teman-teman dari partai politik lain, yang sudah duluan menyalurkan bantuan dan juga pengusaha Pak Tuya, semoga ini dapat diikuti oleh pengusaha lainnya, harap Azis

Azis juga menghimbau kepada rekan-rekannya dari Partai Politik,untuk fokus membantu pemerintah khususnya di Kabupaten Buru dalam memutus mata rantai Covid-19, dengan mengabaikan dulu wacna-wacana yang terkait dengan pilkada.

Lindungi Masyarakat, Polisi Kawal Jenazah Covid Sampai di Pekuburan

“Sekarang masyarakat mau hijau, kuning ataupun putih, yang terpenting mari kita satu, saling membahu membantu masyarakat. Insya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi, agar semuanya selamat dari bahaya Covid-19 ini. Untuk yang masih positif. Saya mendoakan semoga cepat sembuh dan semoga pandemi ini cepat selesai,”tutupnya (Fer)